Senin, 09 September 2024

Potret Dulu dan Kini Karakter Live Action Manny Heffley dari Diary of Wimpy Kid

Potret Kini Karakter Live Action Manny Heffley

Nasib Karakter Live Action Manny Heffley. Lama tidak hadir ke hadapan kamu semua. Kali ini mimin akan kembali mengajak kamu bernostalgia dengan film legendaris bertemakan Remaja SMP, berjudul Diary of Wimpy Kid. Ini adalah film yang mengisahkan tentang seorang anak bernama Greg Heffley.

Anak ini memiliki tujuan besar yakni menjadi siswa yang populer di sekolahnya. Sayangnya, perjalanan Greg untuk mencapai tujuan tersebut terhalangi akan banyak hal. Dimulai dari terhalangi oleh kakaknya sendiri, terhalangi oleh teman sepermainannya yang sama cupunya yakni Rowley Jefferson, atau pun karena tingkahnya sendiri yang konyol.

Baca Juga: Potret Dulu dan Kini Rowley Jefferson

Greg Sendiri memiliki seorang Ibu, Ayah, Kakak dan adik kecil bernama Manny Heffley. Nah, di dalam artikel ini, mimin akan membahas lebih tentang sosok adiknya, Manny Heffley. Penasaran seperti apa kisahnya sekarang?. Simak baik-baik artikel ini ya!.

Pemeran Manny Heffley

Manny Heffley Adik dari Greg dan Rodrick Heffley

Manny Heffley

Manny adalah adik laki-laki dari Greg dan juga Rodrick Heffley. Ia adalah saudara yang paling muda, dan wajar jika Manny selalu menjadi anak yang dimanja oleh kedua orang tuanya. 

Perannya dalam kehidupan random Greg tidak terlalu banyak disorot. Tapi yang pasti, Manny selalu memasang muka tak bersalahnya ketika sudah merusak barang-barang milik Greg.

Sosok Kembar Peran Manny Heffley

Connor & Owen Fielding

Karakter ini sendiri diperankan 2 orang kembar bernama Connor dan juga Owen Fielding. Saudara kembar ini memainkan peran sebagai Manny untuk 3 film adaptasi awal dari Diary of Wimpy Kid.

Nasib Connor dan Owen Fielding Sekarang

Connor Fielding Sekarang

Sumber: Instagram @connor.j.fielding

Cukup berbeda dengan peran-peran sebelumnya yang telah kita bahas. Peran Manny terkesan unik karena dimainkan oleh 2 orang sekaligus, yang merupakan kembar identik. Baik Connor ataupun Owen sama sama lahir di tanggal 14 September 2006. Gambar di atas adalah penampakan terbaru dari Connor Fielding. Sedangkan gambar di bawah adalah sosok terbaru dari Owen Fielding

Owen Fielding

Sumber: Instagram @_owen_fielding_

Tidak banyak informasi yang bisa digali dari keduanya, terlebih untuk sosok Owen Fielding. Terkhusus untuk sosok Connor Fielding sepertinya ia memiliki minat yang besar untuk bisa menjadi atlet akrobatik.

Baca Juga: Kondisi Terbaru Steve Blue's Clues

Dapatkan potret dulu dan kini berita tokoh film favorit kamu lainnya hanya di Duludankini.com

Related Posts

Potret Dulu dan Kini Karakter Live Action Manny Heffley dari Diary of Wimpy Kid
4/ 5
Oleh