Sabtu, 03 Agustus 2024

Potret Dulu dan Kini Karakter Live Action Rowley Jefferson dari Diary of Wimpy Kid

Potret Dulu dan Kini Karakter Live Action Rowley Jefferson dari Diary of Wimpy Kid

Nasib Karakter Live Action Rowley Jefferson. Siapa yang sudah lupa dengan film legendaris bertemakan remaja dari Amerika berjudul Diary of Wimpy Kids?. Untuk kamu yang lupa dengan film ini, mimin akan mengingatkannya kembali menggunakan sinopsis singkat.

Diary of Wimpy Kids adalah film bertemakan remaja yang terinspirasi dari novel berjudul sama dari Jeff Kinney. Film ini menceritakan tentang sosok anak laki-laki culun bernama Greg Heffley yang baru pertama kali memasuki sekolah menengah pertamanya. Saat itu, Greg punya mimpi untuk bisa menjadi anak yang populer.

Dalam perjalanannya saat itu, ia ditemani oleh sosok Rowley Jefferson. Seorang anak gendut yang sama cupunya dengan dirinya. Usahanya untuk menjadi anak populer selalu kandas karena berbagai rintangan yang silih berganti muncul. Entah itu dari dirinya sendiri, dari kakaknya, Rodrick Heffley, dan juga dari sosok Rowley Jefferson.

Nah, di dalam artikel ini, mimin akan membahas tentang sosok karakter live action Rowley Jefferson, teman dekat dari Greg Heffley.

Baca Juga: Nasib Terbaru Karakter Live Action Greg Heffley

Penasaran seperti apa kisahnya sekarang?.Simak baik-baik artikel ini ya!.

Pemeran Rowley Jefferson

Karakter Rowley Jefferson

Karakter Rowley Jefferson

Seperti yang sudah mimin terangkan sebelumnya, Rowley adalah teman dekat dari Greg Heffley. Dia adalah teman dari Greg yang sangat perhatian, tetapi punya kekurangan dari sifatnya yang keanak-anakan. Meskipun begitu, Rowley berhasil menjadi sosok yang memperingatkan temannya itu, di momen-momen krusial.

Tidak jarang nasehat yang diberikannya, berhasil menjadi Greg sosok yang lebih berani daripada sebelumnya. Perlu diketahui bahwa karakter ini, selalu muncul dalam setiap buku Diary of Wimpy Kids. Kecuali untuk seri The Long Haul, di mana Rowley hanya hadir dalam kilas balik.

Meme Terkenal Rowley Jefferson

Meme Terkenal Rowley Jefferson

Karakter ini sendiri diperankan oleh Robert Capron. Saat itu, ia masih berumur 12 tahun. Perlu diketahui bahwa sebelumnya, ia sempat bermain di film Bride Wars, Hachiko: A Dog's Story sebagai pemeran tambahan.

Nasib Robert Chapron Sekarang

Robert Chapron Sekarang

Sumber: Instagram @robert_capron

Inilah sosok Robert Chapron yang sekarang. Sama seperti karakter live action Greg Heffley, Robert tumbuh menjadi pria yang macho dan tampak jelas jauh banget dari kesan cupu. Saat ini, dia sudah berumur 26 tahun, dan sekarang fokus meniti karir aktor.

Karakter Live Action Rowley Jefferson Sekarang

Sumber: Instagram @robert_capron

Robert sendiri hingga sekarang masih aktif berkarya dalam industri hiburan. Setelah sukses dengan membintangi Diary of Wimpy Kids, ia melanjutkan karir sebagai voice over karakter Derek di film Tarzan 2013. Menjadi Davin Lewan di The Polka King 2017, dan lain sebagainya.

Dapatkan potret dulu dan kini berita tokoh film favorit kamu lainnya hanya di Duludankini.com

Related Posts

Potret Dulu dan Kini Karakter Live Action Rowley Jefferson dari Diary of Wimpy Kid
4/ 5
Oleh