Senin, 12 Agustus 2024

Potret Dulu dan Kini Karakter Oska dari Secret Garden

Potret Dulu dan Kini Karakter Oska dari Secret Garden

Kondisi Terbaru Oska Secret Garden - Salah satu drakor ternama di era 2010-an adalah Secret Garden. Drakor ini punya konsep cerita fantasi unik di mana seorang CEO kaya raya secara tidak sengaja bertukar jiwa dengan stuntwoman tangguh. CEO kaya raya tersebut bernama Kim Joo-Won, dan stuntwoman nya adalah Gil Ra Im.

Pertukaran jiwa ini terjadi saat mereka berada di sebuah restoran misterius bernama Secret Garden. Pertukaran jiwa dan juga perbedaan status yang tiba-tiba mereka alami dalam kehidupan masing-masing, membuat mereka sering dalam masalah. Cerita menarik sebenarnya bukan hanya dimiliki oleh mereka berdua saja. Tapi juga tokoh lain bernama Oska.

Baca Juga: Potret Dulu dan Kini Karakter Gil Ra Im

Oska adalah sepupu dari Kim Joo-Won. Dia adalah penyanyi hallyu yang gak punya bakat musik. Perseturuan mereka kian memanas setelah Kim Joo-Won tahu kalau Oska ternyata jadi lelaki yang disukai oleh Gil Ra Im.

Nah, karakter inilah yang akan menjadi topik utama mimin di dalam artikel ini. Kira-kira seperti apa ya nasib Oska sekarang ini?. 

Pemeran Oska

Penampilan Oska di Drakor Secret Garden

Penampilan Oska di Drakor Secret Garden

Seperti yang sudah mimin jelaskan sebelumnya, Oska adalah rival dari Kim-Joo Won. Oska sendiri adalah nama panggilannya. Nama asli Oska di dalam drakor Secret Garden ini adalah Choi Woo Young.

Uniknya, Oska jadi lelaki yang pertama kali disukai oleh Gil Ra Im. Saat tahu perasaan ini, Kim Joo Won yang sudah bertukar jiwa dengan Gil Ra Im merasakan kekecawaan mendalam. Terlebih lagi saat itu ia mulai menyukai Gil Ra Im.

Oska dan Pasangannya

Oska dan Pasangannya

Adapun karakter Oska dalam drakor Secret Garden ini, diperankan dengan sangat baik oleh Yoon Sang Hyun. Perlu diketahui bahwa umur Yoon Sang Hyun saat memerankan Oska adalah 37 tahun.

Nasib Yoon Sang Hyun Sekarang

Nasib Oska Yoon Sang Hyun Sekarang

Sumber: Instagram @yoonsanghyun0921

Dapat kamu lihat melalui gambar di atas, Yoon Sang Hyun seperti mengalami pemberhentian usia. Dia tampak masih lebih muda, dibandingkan dengan umurnya sekarang yang sudah menginjak angka 50. Tidak ada lagi rambut poni lemparnya yang terkenal di drakor Secret Garden.

Hobi Oska dari Secret Garden di Dunia Nyata

Sumber: Instagram @yoonsanghyun0921

Selain itu, Yoon Sang Hyun saat ini gemar memelihara binatang melata berjenis Gecko atau Tokek. Setelah memainkan peran sebagai Oska di drakor Secret Garden, Yoon Sang Hyun masih aktif berkarya di dunia hiburan hingga sekarang.

Ia sempat bermain di drakor I Can Hear Your Voice, Pinocchio, My Horrible Boss, Ms, Perfect, Hold Me Tight, Namib dan sebagainya. Ia juga sempat membintangi beberapa film seperti A Dynamite Family dan juga Miss & Mrs. Cops.

Baca Juga: Potret Bruce Lee Tendangan Si Madun Sekarang

Btw, dia sudah menikah ya dan juga sudah memiliki 3 anak.

Dapatkan potret dulu dan kini berita tokoh film favorit kamu lainnya, hanya di duludankini.com

Related Posts

Potret Dulu dan Kini Karakter Oska dari Secret Garden
4/ 5
Oleh