Sabtu, 03 Agustus 2024

Potret Dulu dan Kini Karakter Gil Ra-Im dari Secret Garden

Potret Dulu dan Kini Karakter Gil Ra-Im dari Secret Garden

Kondisi Terbaru Gil Ra-Im - Untuk kamu yang tergolong Korean Waves, pastinya masih ingat dengan salah satu masterpiece drama korea di tahun 2010-an di Indonesia, berjudul Secret Garden. Dapat dibilang bahwa drama korea ini, banyak menginspirasi sinetron-sinetron Indonesia untuk menggunakan konsep yang sama. Pertukaran jiwa antara laki-laki kurang macho dengan wanita tangguh.

Mimin, sendiri sudah sedikit menceritakan tentang sinopsis Secret Garden pada artikel sebelumnya. Di mana sebelumnya, mimin telah menceritakan tentang potret terbaru dari Kim Joo-Won. Salah satu karakter utama dari drama korea ini. Kim Joo-Won punya pasangan unik pada diri Gil Ra-Im. Sosok inilah yang akan menjadi topik utama kita di dalam artikel ini.

Jika kamu lupa akan sinopsisnya, mimin akan bantu ingatkan kembali ya. Secret Garden adalah drakor yang mengisahkan tentang Kim Joo-Won, seorang CEO arogan. Di suatu momen, ia secara tak sengaja bertukar jiwa dengan sosok Gil Ra-Im, stunt woman miskin. Perbedaan status yang terjadi tiba-tiba dan harus siap dihadapi ini, membuat kehidupan mereka penuh dengan masalah.

Meskipun begitu, ternyata masalah-masalah yang mereka hadapi bersama, berhasil menumbuhkan bibit-bibit cinta yang mendalam.

Pemeran Gil Ra-Im

Sosok Gil Ra Im di Series Secret Garden

Sosok Gil Ra Im di Series Secret Garden

Gil Ra-Im adalah salah satu tokoh protagonis di drakor ini. Di dalam drakor ini, diceritakan bahwa dia adalah perempuan sederhana dan berhati lembut. Ia memiliki pekerjaan utama sebagai stunt woman. Pekerjaan utamanya ini, juga didukung dengan penampilannya yang terkenal tomboy.

Ia pertama kali bertemu dengan Kim Joo-Won, saat Kim Joo-Won hendak menghampiri Park Chae-Rin yang ternyata adalah Gil Ra-Im. Sama seperti Kim Joo-Won, Gil Ra-Im pada awalnya ogah untuk terlalu banyak terlibat dengan pria kaya raya. Uniknya, Gil Ra-Im pada awalnya lebih suka dengan Oska, rival dari Kim Joo-Won.

Gil Ra Im dan Kim Joo Won

Gil Ra Im dan Kim Joo Won

Adapun karakter dari Gil Ra-Im ini, diperankan baik oleh Ha Ji-Won. Ha Ji-Won sendiri bukan pemain baru dalam drakor. Sebelumnya, ia pernah memerankan sosok Hwang Jin-Yi dalam series Hwang Jini tahun 2006. Ia bahkan pernah bermain di series What Happened in Bali sebagai Lee Soo-jung di tahun 2004.

Perlu diketahui bahwa umur Ha Ji-Won saat jadi Gil Ra-Im saat itu adalah 32 tahun.

Nasib Ha Ji-Won Sekarang

Ha Ji Won Sekarang

Sumber: Instagram @hajiwon1023

Dapat dilihat pada gambar di atas, Ha Ji Won tampil dengan gaya rambut barunya yang tidak lagi pendek. Selain itu, Ha Ji Won senang menghabiskan waktunya dengan melukis karya seni yang indah. Sampai saat ini, Ha Ji-Won dikabarkan belum menikah ya ges ya.

Kondisi Terbaru Ha Ji Won

Sumber: news.sbs.co.kr

Setelah selesai menjadi Gil Ra-Im di series Secret Garden, Ha Ji-Won tetap aktif dalam dunia industri hiburan. Setelahnya ia bermain di series The King 2 Hearts 2012, Empress Ki 2013-14, dan Chocolate tahun 2019. Ia juga sempat bermain di beberapa film terkenal seperti The Huntresses tahun 2014, Life Risking Romance tahun 2016, Manhunt tahun 2017, Pawn tahun 2020, dan Bing Wang tahun 2021/2022.

Dapatkan potret dulu dan kini berita tokoh film favorit kamu lainnya, hanya di duludankini.com

Related Posts

Potret Dulu dan Kini Karakter Gil Ra-Im dari Secret Garden
4/ 5
Oleh