Minggu, 11 Agustus 2024

Potret Dulu dan Kini Karakter Bruce Lee dari Serial Tendangan Si Madun

Potret Dulu dan Kini Karakter Bruce Lee dari Serial Tendangan Si Madun

Potret Karakter Bruce Lee Sekarang - Hai, sudah lama mimin tidak berjumpa dengan kalian semua. Kali ini, mimin akan membahas kembali tentang sinetron Indonesia ternama di tahun 2010-an yakni Tendangan Si Madun. Sesuai dengan namanya, sinetron ini memiliki latar belakang sepak bola, dan Madun menjadi tokoh utamanya.

Di dalam ceritanya, Madun memiliki cita-cita untuk dapat menjadi pemain sepak bola profesional. Cita-cita ini didukung penuh oleh Sang Ibu, tapi sayang tidak dengan Sang Ayah. Dalam perjalanannya meraih cita-cita, Madun bukan hanya mendapatkan halangan dari Sang Ayah. Tapi juga dari anak juragan Udin NgaNga bernama Martin.

Sosok ini jadi batu sandungan serius untuk Madun bisa meraih cita-citanya tersebut. Tidak jarang, Martin sampai harus menggunakan cara-cara licik demi mencelakakan Si Madun. Beruntungnya, Madun selalu punya banyak sosok penting yang melindunginya. Yang paling dekat tentu saja adalah teman setimnya. Salah satunya adalah Bruce Lee.

Baca Juga: Nasib Karakter Martin Sekarang

Sesuai dengan namanya, teman Madun satu ini memiliki penampilan layaknya Bruce Lee asli di film Game of Death yang lekat dengan jumpsuit kuning. Di dalam tim, Bruce Lee berperan sebagai kiper. Hal ini mengingatkan kita pada kiper legendaris di film Shaolin Soccer.

Nah, di dalam artikel ini, mimin akan mengulas lebih banyak tentang sosok Bruce Lee Madun ini. Penasaran seperti apa rupanya sekarang?, simak baik-baik artikel ini ya!.

Pemeran Bruce Lee

Bruce Lee di Tendangan Si Madun

Bruce Lee di Tendangan Si Madun

Bruce Lee adalah bagian dari tim utama Madun. Ia memiliki posisi penting sebagai penjaga gawang. Keahliannya dalam menjaga gawang tak perlu lagi diragukan. Ia sangat ahli menghalau bola hasil tendangan lawan.

Ncang Hendra Pamannya Bruce Lee

Ncang Hendra Pamannya Bruce Lee

Keahlian Bruce Lee ini didapatkan melalui latihan yang keras melalui ajaran pamannya, Ncang Hendra. Sesuai dengan panggilannya, Ncang Hendra punya penampilan ikonik dengan baju khas betawinya. Adapun karakter Bruce Lee di dalam sinetron Tendangan Si Madun ini, diperankan oleh sosok Muhammad Alvha Rizy. Saat memainkan peran sebagai Bruce Lee, ia masih berumur 12 tahun.

Nasib Alvha Rizy Sekarang

Potret Pemeran Bruce Lee Madun Sekarang

Potret Pemeran Bruce Lee Madun Sekarang

Seperti yang dapat kamu lihat di Instagram, Bruce Lee sepertinya baru saja melamar kekasihnya untuk bertunangan. Jika kita lihat dengan jelas melalui raut wajahnya, Bruce Lee kini sudah berubah jauh ya. Ia jauh tampak lebih dewasa dari yang sebelumnya.

Kondisi Bruce Lee Madun Sekarang

Kondisi Bruce Lee Madun Sekarang

Bruce Lee bisa dibilang tidak terlalu fokus meniti karir di dunia hiburan. Ia memang sempat menjadi bagian dari Tendangan Si Madun 3, Ibrahim Anak Betawi di tahun 2013, Madun di tahun 2015, dan Madun Is Back tahun 2018.

Tapi setelah itu, Bruce Lee lebih memilih fokus untuk berkarya di dunianya sendiri.

Baca Juga: Biodata Lengkap Indah G yang Lagi Viral

Dapatkan potret dulu dan kini berita tokoh favorit kamu lainnya hanya di duluandkini.com

Related Posts

Potret Dulu dan Kini Karakter Bruce Lee dari Serial Tendangan Si Madun
4/ 5
Oleh

1 komentar:

11 Agustus 2024 pukul 19.21 delete

wah jadi kangen nonton Si Madun, nostalgia banget :')

Reply
avatar