Jumat, 16 Agustus 2024

Kondisi Terbaru Steve Blue's Clues, Sang Petualang Pencari Petunjuk

Kondisi Terbaru Steve Blue's Clues, Sang Petualang Pencari Petunjuk

Kondisi Terbaru Steve Blue's Clues - Untuk kamu yang berasal dari kalangan milenial dan Gen Z periode tahun 2002 ke bawah, pastinya pernah melihat acara legend bernama Blue's Clues di Global TV bukan?. Acara ini tampil pertama kali di Global TV tahun 2006. Sedangkan di Nickelodeon, acara ini sudah tampil sejak tahun 1996 - 2006.

Blue's Clues sendiri adalah acara teka teki puzzle, di mana penonton akan dipandu oleh host yang bernama Steve dan anjing pintar bernama Blue. Anjing pintar bernama Blue ini akan meninggalkan jejak kaki kepada penonton dan host untuk ditemukan. Acara TV ini sukses menyita banyak perhatian anak-anak saat itu. Terlebih bagi anak-anak yang sedang dalam masa prasekolah.

Baca Juga: Kondisi Terbaru Amanda Bynes dari She's The Man

Steve, sang pembawa acara yang terkenal dengan baju hijau bergarisnya sukses memberikan suasana hangat tersendiri selama acara ini berlangsung. Gak heran kalau acara ini selalu dinanti-nanti penggemarnya. Steve, host di acara ini sendiri sebenarnya sudah diganti oleh Donovan Patton, yang nama terakhir ini, juga akhirnya diganti oleh Joshua Dela Cruz.

Nama asli dari Steve sendiri adalah Steve Burns.

Penampilan terakhir Steve di Blue's Clues ditutup dengan episode Steve Goes to College di season 4. Lalu, bagaimana kondisi Steve sekarang ya?.

Biodata Steve Blue's Clues

Nama: Steven Michael Burns.

Nama Panggilan: Steve.

Kota Asal: Boyertown, Pennsylvania, U.S.

Tanggal Lahir: 7 Oktober 1973.

Umur: 50 tahun.

Agama: Kristen

Pasangan: -

Pendidikan: DeSales University

Akun Instagram: @steveburnsalive

Akun TikTok: @hioutthereitsmesteve

Kemana Steve Sekarang?

Penampilan Terbaru Steve Blues Clues 2024

Penampilan Terbaru Steve Blues Clues 2024

Seperti yang dapat kamu lihat di akun Instagramnya, Steve tampak masih segar bugar di usianya yang sudah menginjak setengah abad. Steve sekarang lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah di Brooklyn.

Baca Juga: Nasib Karakter Live Action Rodrick Heffley Diary of Wimpy Kids

Meskipun sudah lama vakum dari dunia Nickelodeon, Steve tetap masih aktif berkarya sebagai musisi bersama dengan bandnya.

Kondisi Terbaru Steve Blues Clues

Sumber: Instagram @steveburnsalive

Beberapa lagu buatannya bahkan menjadi lagu pembuka untuk beberapa serial CBS, salah satunya adalah lagu Mighty Lighty Man untuk serial Young Sheldon. Ia juga aktif melakukan jumpa fans bersama dengan penggemar acara Blue's Clues dulu.

Related Posts

Kondisi Terbaru Steve Blue's Clues, Sang Petualang Pencari Petunjuk
4/ 5
Oleh