Jumat, 16 Agustus 2024

Kondisi Terbaru Amanda Bynes, Artis Nickelodeon Terkenal di Masanya

Kondisi Terbaru Amanda Bynes, Artis Nickelodeon Terkenal di Masanya

Kondisi Terbaru Amanda Bynes - Siapa yang dulu masa kecilnya suka menonton berbagai acara yang ditampilkan oleh Nickelodeon di awal tahun 2000-an?. Pastinya pernah melihat serial televisi komedi berjudul All That, The Amanda Show bukan?. Nah, salah satu pemain dari serial televisi tersebut bernama Amanda Bynes.

Acara Legend The Amanda Show

The Amanda Show

Wanita cantik dengan rambut pirangnya ini memang sudah cukup banyak membintangi berbagai acara yang ada di Nickelodeon. Ia juga sempat terlibat dalam serial televisi lainnya, seperti Blue's Clues, Crashbox, The Drew Carey Show, Rugrats dan lain-lain.

Amanda di Film She's The Man

She's The Man

Selain membintangi berbagai acara serial televisi, Amanda Bynes juga terkenal aktif membintangi beberapa film besar. Sebut saja film debutnya yang bernama Big Fat Liar di tahun 2002 lalu. Setelahnya, ia aktif ambil bagian di film-film lainnya seperti Charlotte's Web 2: Wilbur's Great Adventure, What a Girl Wants, Robots, She's The Man, Hairspray, Easy A.

Baca Juga: Potret Dulu dan Kini Karakter Oska di Secret Garden

Lalu, bagaimana kabar Amanda Bynes sekarang?. Dengar-dengar dia sudah lama vakum di dunia hiburan. Daripada penasaran, simak baik-baik artikel ini ya!.

Biodata Amanda Bynes, Artis Nickelodeon Terkenal di Masanya

Nama: Amanda Laura Bynes

Nama Panggilan: Amanda

Kota Asal: Thousand Oaks, California, U.S.

Tanggal Lahir: 3 April 1986

Umur: 38 tahun

Agama: - (Dia mempelajari dua agama yakni Yudaisme dan Katolik)

Pasangan: -

Pendidikan: Fashion Institute of Design & Merchandising

Akun Instagram: @amandaamandaamanda1986

Akun TikTok: -

Kemana Amanda Bynes Sekarang?

Instagram Amanda Bynes

Sumber: Instagram @amandaamandaamanda1986

Bisa dilihat dari profil Instagramnya, Amanda sepertinya memang serius menjalani kehidupan baru setelah memutuskan vakum dari dunia hiburan. Banyak fans yang cemas ingin mengetahui keadaannya sekarang. Terlebih lagi dulu dia sempat mengalami masalah mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Baca Juga: Biodata Lengkap Bernadya Ribka Jayakusuma

Ia juga sempat ditemukan memiliki mariyuana di gedung apartemennya di Manhattan. Masalah yang dialami Amanda Bynes semakin rumit setelah ia menuduh Ayahnya sendiri melakukan tindakan pelecehan seksual pada dirinya. Tuduhan ini tidak terbukti, dan Amanda langsung memberikan klarifikasinya di Twitter.

Dia didiagnosa mengalami gangguan bipolar sejak tahun 2018 lalu.

Kondisi Terbaru Amanda Bynes Sekarang

Kondisi Terbaru Amanda Bynes Sekarang

Kondisi Amanda semakin memburuk setelah itu. Maret 2023, ia bahkan sempat ditemukan berkeliaran di jalanan tanpa sehelai benang pun. Penampilan Amanda sekarang juga sangat jauh berbeda dengan dirinya yang dulu. Bibirnya sekarang pun tampak mengalami pembengkakkan.

Penampakan bibir baru Amanda ini, ia share di media sosial X. Tidak sedikit fansnya yang menuduh bahwa Dan Schneider bertanggung jawab akan perubahan perilaku Amanda ini.

Banyak juga yang memberikan Amanda semangat untuk melawan penyakit mentalnya. Semoga Amanda bisa balik ceria seperti dulu lagi ya.

Related Posts

Kondisi Terbaru Amanda Bynes, Artis Nickelodeon Terkenal di Masanya
4/ 5
Oleh