Selasa, 30 Juli 2024

Sosok Caisar Yuk Keep Smile Sekarang, Masih Ingat Kan?

Sosok Caisar Yuk Keep Smile Sekarang

Sosok Caisar Yuk Keep Smile Sekarang - 2013 adalah masa-masa di mana generasi 98 memasuki Sekolah Menengah Atas, Sekolah Menengah Kejuruan, MA atau MAN. Di masa-masa ini, kita pastinya sibuk untuk mencari jati diri di sekolah masing-masing. Tapi, emang pada dasarnya masih bocah, kita terkadang suka mudah terbawa arus. 

Terlebih lagi arus viral yang dibawa melalui apa yang kita tonton, salah satunya arus dari acara Yuk Keep Smile. Ya, kamu pasti sangat mengingatnya bukan?. Ini adalah acara yang tampil pada channel televisi Trans TV. Acara ini tampil sebagai bagian dari komedi sahur. Ya, sudah bukan rahasia umum lagi kalau channel televisi biasanya akan menghadirkan acara komedi di pagi hari, saat sahur di bulan Ramadan.

Yuk Keep Smile sendiri adalah acara komedi sahur bertemakan Variety Show. Ada banyak ragam kegiatan di dalam acara ini, dimulai dari musik, sketsa komedi, kuis interaktif, game show dan tentu saja kegiatan yang mungkin banyak ditunggu Goyang bersama Caisar.

Bisa dibilang acara ini laris manis berkat nama besar artis yang ada di sana. Dimulai mendiang Olga Syahputra, Raffi Ahmad, Soimah, Wendy Cagur, Denny Cagur, Adul, Billy Syahputra, Bopak Castello, Kiwil, Tara Budiman, Chand Kelvin, Jenita Janet, Gilang Dirga dan lain-lain.

Tapi, satu hal yang pasti, nama Caisar juga tidak kalah menarik dengan nama-nama artis tadi. Bahkan, bisa dibilang segmen Goyang Caisar lah, yang ditunggu-tunggu oleh penonton Indonesia. Lalu, bagaimana nasib Caisar Yuk Keep Smile sekarang?.

Biodata Caisar Yuk Keep Smile, Umur dan Agama

Nama: Caisar Putra Aditya

Nama Panggilan: Caisar

Kota Asal: Jakarta

Tanggal Lahir: 29 Agustus 1989

Umur: 34 tahun

Agama: Islam

Pasangan: Indadari Mindrayanti (menikah 2014 - cerai 2018), Alamaratu Intan (menikah 2018 - cerai 2022)

Pendidikan: SMA

Akun Instagram: @caisar_aditya

Akun TikTok: @dj_penyok

Kemana Caisar Yuk Keep Smile Sekarang?

Postingan Instagram Terakhir Caisar YKS

Postingan Instagram Terakhir Caisar YKS

Seperti yang kita tahu, Caisar sempat mengalami pasang surut dalam kehidupannya. Terkenal melalui acara Jogetnya, Caisar sempat memutuskan untuk vakum dan menjadi wirausahawan baju-baju muslim. Ia vakum dalam dunia hiburan dimulai dari tahun 2015, dan ditemani oleh Indadari, istrinya saat itu, dia fokus untuk jadi wirausahawan baju-baju muslim.

2017, Caisar kembali ke dunia lamanya. Berbeda jalan, ia kemudian cerai dengan Indadari di tahun 2018, dan memutuskan menikah lagi dengan Alamaratu Intan di tahun yang sama. Tidak bertahan lama, pernikahan kedua ini juga kandas di tengah jalan.

Kalau dilihat dari Instagramnya, ia juga sudah lama tidak posting di sana. Lama tak terdengar kabarnya, di tahun 2022 lalu, Caisar muncul kembali dan bahkan membuat heboh warganet. Ia digerebek oleh BNN karena dicurigai menggunakan narkoba saat melakukan siaran live di TikTok selama 24 jam.

Kondisi Terkini Caisar Joget YKS

Kondisi Terkini Caisar Joget YKS

Tuduhan tidak terbukti, dan ya, Caisar kembali asik berjoget di akun TikTok pribadinya. Diketahui juga bahwa Caisar telah menikah lagi dengan wanita bernama Hesti.

Sehat selalu untuk Caisar, semoga apa yang kamu cita-citakan dapat tercapai ya.

Related Posts

Sosok Caisar Yuk Keep Smile Sekarang, Masih Ingat Kan?
4/ 5
Oleh