Minggu, 14 Juli 2024

Potret Dulu dan Kini Karakter Live Action Rodrick Heffley dari Diary of Wimpy Kid

Potret Dulu dan Kini Karakter Live Action Rodrick Heffley

Nasib Karakter Live Action Rodrick Heffley. Film Amerika jadul memang tidak pernah gagal untuk membuat kita ceria bersama dengan keluarga. Dikemas dengan pengambilan gambar yang menarik serta plot cerita yang ringan tapi punya kesan yang mendalam, jadikan film Amerika selalu punya banyak fansnya di mana-mana. Tidak terkecuali, dari Indonesia.

Satu dari sekian banyak film Amerika jadul yang mungkin masih sering ditonton oleh Gen Z periode akhir dan Gen Alpha adalah Diary of Wimpy Kid. Dalam bahasa Indonesia, Diary of Wimpy Kid punya arti Buku Harian si Bocah Tengil. Film live action ini terinspirasi banyak dari buku fiksi yang ditulis oleh Jeff Kinney.

Baca Juga: Potret Dulu dan Kini Karakter Madun

Nah, akhir-akhir ini, film Amerika Jadul yang rilis tahun 2010 itu kembali viral dan banyak dijadikan sebagai VT Jedag Jedug dengan soundnya Last Friday Night, Katy Perry. Ada banyak karakter live action dari film ini yang dibuatkan VT Jedag Jedugnya. Satu di antaranya adalah karakter Rodrick Heffley, yang kata anak-anak TikTok tipikal abang-abang jahil tapi penyayang.

Nah, di sini mimin akan membahas lengkap profilnya. Simak baik-baik ya!.

Pemeran Rodrick Heffley

Rodrick Heffley

Rodrick Heffley

Rodrick Heffley adalah karakter fiksi dari cerita Diary of Wimpy Kid, karakter ini adalah kakak laki-laki Greg dan Manny Heffley. Karakter ini terkenal cukup agresif dan punya hobi ngeband bersama dengan teman-temannya. Rodrick sendiri adalah pemimpin dari band rock Loded Diper.

Karakter Live Action Rodrick Heffley

Karakter Live Action Rodrick Heffley

Karakter ini adalah antagonis utama dalam keseluruhan seri film Diary of Wimpy Kid. Nah, adapun yang memerankannya adalah seorang berkebangsaan Kanada, bernama Devon Kenneth Thomas Bostick. Ia memerankan karakter Rodrick Heffley saat usianya masih berusia 19 tahun.

Sebelum bermain di film Diary of Wimpy Kid, ia juga telah bermain di banyak film lainnya, seperti Simon, Adoration, The Poet, Aruba dan lain-lain.

Nasib Devon Bostick Sekarang

Devon Bostick Sekarang

Devon Bostick Sekarang

Seperti yang dapat kamu lihat dari gambar di atas, inilah sosok Devon Rodrick Heffley sekarang. Bagaimana?, apakah jauh berbeda?. Devon sekarang berusia 33 tahun. Jika dilihat dari aktivitas Instagramnya, Devon sekarang lebih banyak menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang terdekatnya.

Pacar Rodrick Heffley di Dunia Nyata

Pacar Rodrick Heffley di Dunia Nyata

Doi sendiri sudah punya pacar ya, namanya Dylan Gelula, yang juga seorang aktris dan telah bermain di banyak film. Seperti Dream Scenario, First Girl I Loved, Smile 2 dan lain-lain.

Dapatkan poret dulu dan kini berita tokoh favorit kamu lainnya hanya di Duludankini.com. 

Related Posts

Potret Dulu dan Kini Karakter Live Action Rodrick Heffley dari Diary of Wimpy Kid
4/ 5
Oleh

1 komentar:

16 Juli 2024 pukul 20.04 delete

sudah bukan kid lagi tapi adult ya hehehe

Reply
avatar