Kamis, 25 Juli 2024

Potret Dulu dan Kini Karakter Martin dari Serial Tendangan Si Madun

Potret Dulu dan Kini Karakter Martin dari Serial Tendangan Si Madun

Potret Karakter Martin Sekarang. Siapa yang masih ingat dengan sinetron bertemakan sepak bola berjudul Tendangan Si Madun?. Rata-rata generasi 98 yang mungkin sekarang sudah pada menikah, masih mengingatnya. Bagaimana tidak?, sinetron ini sukses membawa demam sepakbola sejak Piala Dunia 2010 terus hidup. Meskipun ya, tidak bisa dipungkiri bahwa sinetron ini sangat-sangat absurd.

Bahkan tidak jarang cuplikan potongan sinetron Tendangan Si Madun yang berseliweran di internet mendapatkan komentar lucu. Salah satunya seperti ini "Pertanyaannya, narkob* jenis apaka yang dikonsumsi sutradara dan produser". Komentar seperti ini muncul lantaran sinetron Tendangan Si Madun terlalu banyak mengundang makhluk dari berbagai universe. Mulai dari universe One Piece, Naruto, Avatar, Power Rangers, hingga Messi dari Ciputat.

Meskipun begitu, sinetron ini tetap digemari oleh banyak orang. Terbukti dari sepak terjangnya yang berpindah-pindah channel Televisi, dimulai dari MNC TV, SCTV dan RCTI. Tentunya dengan nama atau judul sinetron yang sudah diganti-ganti. Meskipun begitu, karakter ikonik di dalam sinetron ini hampir jarang berganti.

Baca Juga: Nasib Karakter Madun Sekarang

Terutama sosok Madun, protagonis utama dan sosok Martin antagonis utama. Sebelumnya, kita telah membahas tentang sosok Si Madun. Jadi, di dalam artikel ini, mimin akan membahas tentang sosok Martin.

Penasaran?. Simak baik-baik artikel ini ya!.

Pemeran Martin

Martin dari Tendangan Si Madun

Martin dari Tendangan Si Madun

Martin diceritakan sebagai anak juragan kaya, bernama Udin Nga Nga. Sama seperti Madun, ia punya cita-cita untuk jadi pesepakbola profesional. Tapi, di dalam prosesnya, ia sering menggunakan cara-cara licik. Dan bahkan dengan sadar ingin membuat Madun celaka saat pertandingan dimulai.

Martin vs Madun

Martin vs Madun

Karena si Bapak, Udin Nga Nga adalah juragan kaya, tidak sulit baginya untuk merekrut pelatih top dan pemain top. Bahkan sosok messi asli dari ciputat pun berhasil ia dapatkan. Adapun karakter Martin di dalam sinetron Tendangan Si Madun, diperankan oleh Baron Yusuf. Saat memainkan peran sebagai Martin, Baron Yusuf masih berumur 14 tahun.

Nasib Baron Yusuf Sekarang

Baron Yusuf Sekarang

Baron Yusuf Sekarang

Seperti yang dapat kamu lihat sekarang melalui Instagramnya, karakter Martin ini telah beranjak dewasa. Penampilannya sudah jauh berbeda dengan kumis tebal serta rambut ikal yang menyertainya. Tidak hanya itu, ia bahkan punya hobi "baru" yakni mengoleksi sepatu dan motor.

Nasib Karakter Martin Sekarang

Nasib Karakter Martin Sekarang

Baron Yusuf atau Baron Wilschut sendiri masih aktif dalam dunia akting. Selepas main di Tendangan Si Madun, ia sempat beberapa kali di serial televisi seperti Gerhana Bulan Merah, Cahaya Hati, Jodoh Wasiat Bapak, Kembalinya Raden Kian Santang dan terbaru Surga Belok Kanan serta Mantan Tapi Menikah tahun 2023.

Baca Juga: Potret Dulu dan Kini Karakte Live Action Greg Heffley

Dapatkan potret dulu dan kini berita tokoh favorit kamu lainnya hanya di duludankini.com

Related Posts

Potret Dulu dan Kini Karakter Martin dari Serial Tendangan Si Madun
4/ 5
Oleh