Sabtu, 20 Juli 2024

Potret Dulu dan Kini Karakter Live Action Greg Heffley dari Diary of Wimpy Kid

Potret Dulu dan Kini Karakter Live Action Greg Heffley

Nasib Karakter Live Action Greg Heffley. Ada banyak film Amerika jadul yang membekas di hati kita. Satu di antaranya adalah film Diary of Wimpy Kids. Sebuah film yang diangkat dari novel berjudul sama oleh Jeff Kinney. Film ini menceritakan tentang seorang anak remaja bernama Greg Heffley yang cupu tapi ingin bisa terlihat keren di hadapan teman-temannya.

Greg punya tujuan yang besar yakni bisa mendapatkan popularitas, populer di hadapan orang-orang sekitarnya. Di dalam prosesnya mendapatkan popularitas tersebut, ia selalu ditemani dengan teman gendutnya bernama Rowley Jefferson. Alih-alih dapat membantu, Rowley malah sama cupunya dengan Greg.

Tidak heran jika usaha keras yang mereka lakukan selalu berujung dengan kegagalan. Film ini sendiri sudah rilis tahun 2010 lalu dan mendapatkan 2 series film lanjutan (dengan pemain yang sama). Dimulai dari Diary of Wimpy Kids, Diary of Wimpy Kids: Rodrick Rules, Diary of Wimpy Kids: Dog Days.

Meskipun film ini sudah sangat jadul, tapi serba serbi mengenai film ini selalu menarik untuk dibahas, terlebih lagi nasib terbaru dari masing-masing karakter live actionnya. Sebelumnya, kita telah membahas karakter Rodrick Heffley.

Baca Juga: Nasib Terbaru Karakter Live Action Rodrick Heffley

Nah, di dalamnya artikel ini, mimin bakal bahas Greg Heffley.

Pemeran Greg Heffley

Karakter Greg Heffley

Karakter Greg Heffley

Seperti yang sudah mimin terangkan sebelumnya, Greg Heffley adalah tokoh protagonis kita semua. Greg ingin menjadi seorang remaja keren di kehidupan SMPnya. Ia ingin membuang jauh-jauh stigma cupu yang melekat pada dirinya. Tapi sayangnya, kesialan selalu menimpa dirinya.

Berteman dengan Rowley tidak banyak membantu. Terlebih lagi ia punya sosok kakak yang super duper menyebalkan Rodrick Heffley.

Greg Heffley Kecil

Greg Heffley Kecil

Tokoh protagonis kita ini diperankan oleh Zachary Gordon. Seseorang yang sebelumnya sudah sering malang melintang di dunia akting. Ia telah beberapa kali membuat penampilan di sitkom Amerika seperti How I Met Your Mother, Last Man Standing dan lain-lain. Saat jadi Greg Heffley, Zachary berusia 12 tahun.

Nasib Zachary Gordon Sekarang

Karakter Live Action Greg Heffley Sekarang

Karakter Live Action Greg Heffley Sekarang

Dapat dilihat melalui postingan terbarunya di Instagram, Greg telah tumbuh menjadi pribadi yang jauh lebih dewasa, dan sepertinya stigma cupu yang dulu melekat padanya luntur 100%. Sekarang ia sudah berusia 26 tahun dan fokus meniti karir sebagai aktor dan juga musisi.

Zachary Gordon dan Peyton List

Zachary Gordon dan Peyton List 

Dari postingannya di Instagram, ia juga aktif beberapa kali share kenangannya bermain di film Wimpy Kids. Setelah Wimpy Kids, ia sempat membintangi beberapa film seperti Pete's Christmas, American Pie Presents: Girls' Rules dan Dreamcatcher.

Dapatkan potret dulu dan kini berita tokoh favorit kamu lainnya hanya di Duludankini.com

Related Posts

Potret Dulu dan Kini Karakter Live Action Greg Heffley dari Diary of Wimpy Kid
4/ 5
Oleh