Rabu, 17 Juli 2024

Sosok Uchiha Roy Sekarang, Sang Raja Prank Anak DPR

Uchiha Roy Raja Prank Anak DPR.

Sosok Uchiha Roy Sekarang  - 2020-2022 adalah masa-masa di mana dunia sedang mengalami krisis besar. Pandemi Covid-19 yang disinyalir muncul dari kelelawar Wuhan, China telah membuat seluruh negara kelimpungan. Tidak terkecuali dengan negara kita tercinta Indonesia. Hampir seluruh kegiatan yang ada, dimulai kegiatan belajar mengajar di sekolah, Universitas, bekerja di kantor, dan sebagainya, harus dilakukan dari rumah.

Covid-19 yang berlangsung selama kurang lebih 2 tahun tersebut juga telah menyisakan luka yang mendalam bagi Indonesia. Di mana banyak orang yang meninggal dunia setelah terkena Covid-19. Tapi, di balik duka yang mendalam, pandemi Covid-19 ini membawa "berkah" bagi sebagian orang. Di mana ada banyak orang-orang random yang tiba-tiba muncul ke permukaan.

Mengisi berbagai acara entertainment yang ada di televisi dan juga channel para artis. Satu di antara orang-orang random yang beruntung tersebut adalah Uchiha Roy. Uchiha Roy adalah warga biasa dari Cirebon dan salah satu personel dari Channel YouTube, Cincant TV.

Baca Juga: Biodata Lengkap Gerryano, TikToker Gym Viral yang Nyenggol King Zharif

Ia dikenal karena style rambutnya yang ikonik dan mirip dengan salah satu karakter yang ada di Naruto, yakni Sasuke. Selain dikenal dengan style rambutnya yang ikonik, Uchiha Roy juga dikenal melalui salah satu kontennya yang berhasil melejit "Selamat Kamu Kena Prank" kepada temannya Ari yang jadi Anak DPR (Depan Rumah).

Jika kamu lupa, silahkan lihat kembali videonya di bawah ini;

Biodata Uchiha Roy, Umur dan Agama

Nama: Roy Merhan

Nama Panggilan: Uchiha Roy

Kota Asal: Cirebon, Jawa Barat

Tanggal Lahir: -, 1998

Umur: 26 Tahun

Agama: Islam

Pasangan: -

Pendidikan: SM

Akun Instagram: @roy.merhan24. (akun @roymerhan sudah tidak dapat ditemukan).

Akun TikTok: @roymerhan

Kemana Uchiha Roy Sekarang?

Uchiha Roy Sekarang

Uchiha Roy Sekarang

Dilihat dari postingan terbarunya di Instagram yang diupload pada 29 Desember 2023, tampak jelas bahwa Uchiha Roy sudah lama berhenti ngonten. Kondisi yang sama juga bisa dilihat dari Instagram @cintant_tv, di mana konten terakhirnya diupload pada 4 Oktober 2023 lalu.

Konten Lucu Cincant TV

Konten Lucu Cincant TV

Kalau diperhatikan baik-baik, Uchiha Roy juga sudah lama tidak bergabung lagi dengan Ari Cincant TV ya. Postingan bersama terakhir mereka muncul pada 9 Mei 2023. Diketahui juga bahwa pimpinan Cincant TV, Ari , sedang jalan-jalan ke luar negeri, tepatnya Korea.

Kamu bisa melihatnya di akun instagram @aricincant.

Untuk Uchiha Roy sendiri, mimin tidak mendapatkan informasi lebih selain ini. Mungkin beliau sedang sibuk dengan kehidupannya di dunia nyata. Sehat selalu untuk Uchiha Roy dan Ari. Semoga kalian bisa meraih apa yang dicita-citakan.

Related Posts

Sosok Uchiha Roy Sekarang, Sang Raja Prank Anak DPR
4/ 5
Oleh