Sabtu, 20 Juli 2024

Potret Dulu dan Kini Karakter Kim Joo-Won dari Secret Garden

Potret Dulu dan Kini Karakter Kim Joo-Won dari Secret Garden

Kondisi Terbaru Kim Joo-Won. Siapa yang dulu suka banget nontonin serial drama korea di Indosiar?. Pasti generasi 98 terutama yang ciwi-ciwi suka banget nontonin drama korea itu bukan?. Alasannya beragam, tapi yang paling jelas adalah karena aktor-aktor yang ada di dalamnya ganteng-ganteng, wajahnya bersih, dan romantis, kaya mimin.

Ya, tipikal cowok idaman lah. Pastinya ada banyak drama korea yang membekas di hati kalian para Korean Wave, hingga sekarang. Satu di antara banyak series drama korea yang membekas di hati itu mungkin adalah Secret Garden. Secret Garden ini punya sinopsis cerita bergenre fiksi.

Baca Juga: Nasib Uchiha Roy Sang Raja Prank Anak DPR Sekarang

Mengisahkan tentang Kim Joo-Won seorang CEO arogan yang secara tak sengaja bertukar jiwa dengan tubuh seorang Gil Ra Im, stunt woman miskin. Perbedaan status yang tiba-tiba mereka alami, menjadikan kehidupan Kim Joo-Won dan Gil Ra Im penuh dengan masalah. Meskipun begitu, bibit-bibit cinta di antara keduanya tetap tumbuh subur sambil dibarengi dengan beberapa adegan komedi.

Ya, drama korea ini punya tempat tersendiri di hati para fans. Tidak jarang banyak di antara Korean Wave yang penasaran tentang, bagaimana nasib karakter dari series Secret Garden ini sekarang. Kebetulan di dalam artikel ini mimin akan membahas tentang karakter Kim Joo-Won.

Pemeran Kim Joo-Won

Kim Joo Won di Secret Garden

Kim Joo Won di Secret Garden

Kim Joo-Won adalah tokoh protagonis di dalam drama Secret Garden. Di dalam drama ini, diceritakan bahwa Kim Joo-Won adalah seorang CEO arogan, pewaris dari Departemen Store terbesar di Korea bernama RoeI. Kim Joo-Won memiliki rival abadi yakni sepupunya sendiri bernama Oska, penyanyi hallyu yang gak punya bakat musik.

Kehidupan Kim Joo-Won sebagai CEO arogan berubah total saat ia bertemu dengan Gil Ra Im. Pertemuan cukup intim mereka terjadi saat mengunjungi restoran misterius dengan nama Secret Garden. Setelah masing-masing meminum sebotol anggur, keesokan harinya mereka bangun dengan jiwa dan tubuh yang telah tertukar.

Kim Joo Won dan Oska

Kim Joo Won dan Oska

Adapun karakter Kim Joo-Won sendiri diperankan oleh Hyun Bin. Perlu diketahui bahwa sebelum Hyun Bin terjun di dunia drama korea ia sudah terlebih dahulu main di serial televisi berjudul Bodyguard tahun 2003. Bakat komedinya sendiri mulai terasa saat ia membintangi sitkom Nonstop 4.

Perlu diketahui bahwa umur Hyun Bin saat jadi Kim Joo-Won berada di angka 28 tahun. 

Nasib Hyun Bin Sekarang

Nasib Hyun Bin Kim Joo Won Sekarang

Nasib Hyun Bin Kim Joo Won Sekarang

Seperti yang dapat kamu lihat melalui akunnya, Hyun Bin telah lama menikah. Ia menikah dengan Son Ye Jin yang juga seorang aktris korea ternama. Perlu diketahui bahwa Hyun Bin menikah di umur 39 tahun, tepatnya pada 31 Maret 2022 lalu. Dikabarkan pernikahan mereka sudah dikaruniai 1 orang anak laki-laki.

Istri Hyun Bin di Usia 41 Tahun

Istri Hyun Bin di Usia 41 Tahun

Hyun Bin sendiri sudah cukup lama tidak menampakkan batang hidungnya di dunia drakor. Aktor ini terakhir kali tampil di Crash Landing On You. Kabar terbarunya, Hyun Bin bakal terlibat kembali ke dalam proses pembuatan drama korea Made in Korea. Biaya produksi drama ini bakal mencapai 48 miliar won atau sekitar Rp. 562 miliar.

Proses syuting dilakukan musim panas ini.

Dapatkan potret dulu dan kini berita tokoh film favorit kamu lainnya, hanya di duludankini.com

Related Posts

Potret Dulu dan Kini Karakter Kim Joo-Won dari Secret Garden
4/ 5
Oleh