Selasa, 30 Juli 2024

Biodata Lengkap Wanda Hara, Laki-Laki Bercadar yang Viral di Kajiannya Ustad Hanan

Biodata Lengkap Wanda Hara yang Lagi Viral

Biodata Lengkap Wanda Hara - Baru baru ini, warganet dihebohkan dengan sosok bernama Wanda Hara. Fashion stylist ini tampil mengenakan cadar dan menghadiri kajian salah satu ustadz kondang di Indonesia, Hanan Attaki. Bukan cadarnya yang menjadi perhatian, melainkan sosok Wanda Hara ini yang diketahui sebagai laki-laki alias pria.

Tentu saja hal ini menghadirkan polemik di kalangan warganet. Banyak yang menghujat aksinya tersebut, dan ada juga (meskipun sedikit) yang tetap membelanya. Wanda Hara bahkan telah dilaporkan oleh pihak tertentu dengan dugaan penistaan agama. Meskipun begitu, Wanda Hara tetap tampil di publik seperti biasanya.

Ia juga telah menyampaikan permintaan maaf yang sebesarnya-besarnya kepada warganet. Permintaan maaf tersebut, ia sampaikan melalui Instagram pribadinya. Permintaan maaf ini kemudian direpost kembali oleh Ustad Hanan Attaki, ustad yang ia datangi kajiannya.

Terlepas dari kontroversinya, Wanda Hara sendiri diketahui bekerja sebagai fashion stylish untuk banyak artis ternama Indonesia. Selepas kejadian viralnya tersebut, Wanda Hara masih bisa menyempatkan diri tampil di acara pernikahan Thariq dan Aaliyah Massaid. Ia tampil dengan setelan macho, meskipun tetap masih kemayu.

Semoga saja Wanda Hara ini bisa menjadi lebih baik dan kembali ke kodratnya semulanya ya, menjadi laki-laki tulen.

Biodata Wanda Hara

Nama Asli: Irwansyah

Nama Panggilan/Panggung: Wanda Hara

Kota Asal: Medan, Sumatera Utara

Tanggal Lahir: 6 April 1985

Umur: 39 tahun

Agama: Islam

Pasangan: -

Pendidikan: SMA

Akun Instagram: @wanda_haraa

Akun TikTok: @wandaharaa

Inilah biodata lengkap Wanda Hara, umur dan agama.

Related Posts

Biodata Lengkap Wanda Hara, Laki-Laki Bercadar yang Viral di Kajiannya Ustad Hanan
4/ 5
Oleh