Selasa, 16 Juli 2024

Biodata Lengkap Gerryano, Umur & Agama, TikToker Gym yang Sempat Nyenggol King Zharif

Biodata Lengkap Gerryano, TikToker yang Sempat Nyenggol King Zharif

Biodata Lengkap Gerryano - Akhir-akhir ini jagat media sosial, terutama TikTok sedang dihebohkan dengan drama perseteruan antara dua kubu, yakni El-Respect vs El-Senggol, Hero vs Villain. Drama ini dimulai saat TikToker John menyenggol konten King Zharif. Secara garis besar, ia mengatakan bahwa King Zharif termasuk ke dalam influencer calisthenics dengan ilmu "sesat".

Drama ini pada akhirnya melahirkan dua kubu, yakni Hero vs Villain. Di kubu villain sendiri ada sosok John, Gerryano, dan Peter. Sedangkan di kubu hero ada sosok King Zharif, Adam Maulana dan juga Bima Putranata. Perseteruan ini telah sampai ke ring Byon Combat 3, dengan Villain diwakili oleh John dan Hero diwakili oleh Adam.

Kemenangan ada di kubu hero, dengan Adam yang menang split decision atas John. Kabar terbaru dari drama ini adalah salah satu karakter Villain, yakni gerryano dikabarkan sudah berdamai dengan pentolan utama Hero, yakni King Zharif. Akankah langkah damai ini juga akan diikuti oleh personel Hero dan Villain lainnya?.

Baca Juga: Bagaimana Nasib Uchiha Roy Sang Raja Prank Sekarang?

Adapun di dalam artikel ini, mimin akan fokus membahas sosok Gerryano. Salah satu sosok yang sukses mencuri perhatian karena bukan hanya memiliki badan kekar, tapi ia juga punya postur tinggi. Diketahui juga bahwa ia sempat menjadi member baru dari BOYS SQUAD.

Siapakah dia, dan bagaimana biografinya?.

Biodata Lengkap Gerryano

Nama Lengkap: Enriqo Gerryano Devega

Nama Panggilan: Gerry

Kota Asal: Bekasi, Jawa Barat

Tanggal Lahir: 17 April 2000

Umur: 24 tahun

Agama: Islam

Pasangan: - 

Pendidikan: Akademi Akuntansi YKPN Yogyakarta, Jurusan Bisnis Manajemen

Akun Instagram: @gerryanodv

Akun TikTok: @gerryanodv

Inilah biodata lengkap Gerryano, umur dan agama.

Related Posts

Biodata Lengkap Gerryano, Umur & Agama, TikToker Gym yang Sempat Nyenggol King Zharif
4/ 5
Oleh